TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi meninjau pasar Lubukjambi, Rabu (29/3/2017) siang jelang sore. Pasar tersebut mengalami kebakaran yang hebat pada Selasa (28/3/2017) dini hari.

Dalam kesempatan ini, Mursini hadir bersama Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Muharlius, Kabag Humas Muradi serta anggota DPRD Kuansing yakni Sardiono dan Darmizar.

Kunjungan bupati disambut langsung oleh Camat Kuantan Mudik, Jevrian beserta korban kebakaran. Beberapa jam sebelum ini, Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, MH juga datang. Begitu juga dengan Wakil Bupati Kuansing, H. Halim yang langsung meninjau pasar selang beberapa jam kebakaran.

"Bupati terlihat sangat terharu atas kejadian kebakaran yang menimpa warga Pasar Lubukjambi yang saat ini hanya tinggal puing-puing bangunan," ujar Kasubag Humas, Dasmuri Putra mendampingi bupati.

Dalam kesempatan ini, lanjut Dasmuri, bupati berjanji akan menerjunkan alat berat guna pembersihan puing-puing kebakaran.

"Bupati juga akan mengirim mobil sampah guna mengangkut sisa material. Secepatnya akan dikirim oleh Pemda," pungkas Dasmuri.***