NEW DELHI - Kisah mengerikan dari India ini patut menjadi pelajaran bagi para suami yang tidak memenuhi kebutuhan bathin istrinya dengan baik.

Seorang istri bernama Rita Yadav (28), menyerang suaminya, Ved Prakash (31), di kediaman mereka di Ghaziabad, Uttar Pradesh, negeri di utara India, Kamis lalu.

Sang isteri nekat melakukan tindakan sangat mengerikan, yakni memotong kemaluan suaminya, karena lelaki itu menolak melakukan hubungan intim dengan istrinya.

Rita Yadav mengaku suaminya menolak berhubungan dengan dirinya sejak 10 tahun lalu dari 11 tahun masa perkahwinan mereka.

Rita yakin Prakash mempunyai kekasih lain.''Dia pernah berkata, dia bencikan saya. Kami bergaduh setiap hari. Dia berkata, dia benci melihat wajah saya dan mengancam menjalinkan hubungan dengan wanita lain. Saya terdesak untuk mempunyai anak. Saya rayu supaya dia mengadakan seks dengan saya tetapi dia berkata, dia akan melakukannya dengan wanita lain. Saya sudah tidak dapat menahan perasaan lagi,'' kata Rita.

Dia akhirnya melampiaskan kemarahannya Kamis lalu, ketika Prakash yang bekerja sebagai sopir taksi itu pulang di malam hari dan terus ke kamar mandi.

Saat itu Rita memukul kepala bagian belakang suaminya menggunakan penggiling yang terbuat dari batu. Korban langsung jatuh dan pingsan.

Rita kemudian mengambil pisau di dapur dan memotong kemaluan suaminya.

Rita sempat mengurung suaminya dalam mandi sebelum menyerahkan diri kepada pihak polis.***