TEMBILAHAN-Menjelang tengah malam, Sabtu (16/3/2019), warga di sekitar Jalan Yos Sudarso Tembilahan atau di dekat pelabuhan penyebrangan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikagetkan dengan peneuan sesosok pria tak bernyawa.

Seperti yang dijelaskan Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalaui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing kepada GoRiau.com, pria yang selanjutnya diketahui bernama Abdullah itu pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang tengah berada di sana.

Diceritakan Indra, perihal penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh seorang warga bernama Edy Chandra yang saat kejadian tengah duduk di sekitar pelabuhan.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas kepolisian pun langsung datang ke lokasi kejadian dan langsung membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Ads
"Saat dilakukan pemeriksaan petugas medis di RSUD Puri Husada tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, berdasarkan penuturan saksi, sebelum ditemukan tak bernyawa, korban terlihat kesulitan bernafas," jelas Indra.

Hingga kini, korban yang tidak diketahui alamtnya tersebut masih berada di RSUD Puri Husada Tembilahan, sementara pihak keluarga belum diketahui.

"Sampai saat ini keluarga korban belum diketahui dan pihak kepolisian sedang mencari tahu keberadaan pihak keluarga," tukas Indra.(ayu)