PEKANBARU - Memperingati hari ulang tahunnya yang ke 18, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) cabang Pekanbaru, Riau menggelar event Fun Walk yang rencananya akan berlangsung, Minggu (8/10/2017) mendatang dengan mengajak 4.000 konsumennya.

Dalam event bertajuk 'Semarak Ulang Tahun' (SUA) ke 18 yang jatuh pada tanggal 18 Oktobe 2017 mendatang ini, Alfamart mengajak konsumen setianya untuk mengikuti jalan sehat yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

Tak hanya sekedar jalan santai, dalam SUA ke 18 Alfamart Fun Walk ini juga akan mendatangkan artis papan atas tanah air, yaitu Raffi Ahmad dan Jenita Janet untuk menghibur peserta yang mengikuti jalan sehat bersama keluarga.

"Konsep jalan sehat dipilih, karena olahraga ini bisa diikuti setiap kalangan, khususnya keluarga yang merupakan segmentasi utama Alfamart," kata Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto Rayhan, Senin (2/10/2017).
Ads

"Pekanbaru menjadi kota pertama digelarnya event Fun Walk ini, dan nantinya juga ada beberapa kota besar lainnya, seperti Medan dan Semarang," lanjut Mulyanto saat menggelar jumpa pers di Kantor Alfamart, Jalan Air Hitam, Pekanbaru.

Ditambahkannya, dengan membeli tiket seharga Rp25 ribu yang bisa diperoleh di ritel-ritel Alfamart, peserta akan berkesempatan mendapatkan kaos, serta kupon undian dengan doorprize berupa sepeda motor matic, handphone, sepeda, kulkas, voucher belanja dan lainnya.

"Selain doorprize juga ada beberapa games serta acara hiburan lainnya yang pastinya akan memberikan keseruan bagi peserta bersama keluarga," terangnya.

"Tiket kita terbatas, hanya tersedia untuk 4.000 peserta, dan saat ini sudah habis terjual kurang lebih 2.500 tiket. Jangan sampai kehabisan, segera kunjungi ritel Alfamart terdekat untuk mendapatkan tiketnya," pungkasnya.***