TEMBILAHAN- Saat menyampaikan sambutan, pada Milad ke-52 Kabupaten Inhil, Bupati Inhil, HM Wardan menjabarkan prestasi-prestasi yang diraih dibawah kepemimpinannya tahun 2017

Adapun prestasi itu adalah, mendapatkan penghargaan dari Kapolri atas pembangunan rumah kantor atau pos keamanan terpadu Bhabinkamtibmas pada 3 Maret 2017 di Pekanbaru.

Menerima Anugerah Pangripta Nusantara (APN) Peringkat Terbaik ke-2 Tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau dari Gubernur Riau dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2017, pada 21 Maret 2017 di Pekanbaru.

Mendapatkan penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau untuk Kategori Advertising Relationship pada 26 Maret 2017 di Pekanbaru.

Menerima Award dari Koran Harian Pekanbaru MX terkait penyelamatan perkebunan kelapa rakyat, pada 3 April 2017 di Pekanbaru.

Meraih predikat terbaik I tingkat Provinsi Riau, untuk kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMP tahun 2017.

Memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau untuk Laporan Keuangan Tahun 2016 pada 12 Juni 2017 di Pekanbaru. Penghargaan WTP ini merupakan penghargaan tertinggi dalam pengelolaan Laporan Keuangan di Lembaga Pemerintahan.

''Keseluruhan penghargaan tersebut adalah bukti nyata kinerja kita, dalam melakukan Reformasi Birokrasi dan penyelenggaraan Pembangunan dalam 4 tahun terakhir. Alhamdulillah, itu dapat terwujud atas bantuan seluruh pemangku kepentingan Negeri,'' tukas HM Wardan.(adv)