PEKANBARU - Selain Kota Pekanbaru, Emak-emak GRN PAS Kabupaten Rokan Hilir Riau, juga melakukan kegiatan sosialisasi di pasar tradisional, Minggu (31/3/2019).

Sosialisasi paslon 02 di Rokan Hilir tersebut, dipusatkan di pasar central Labuhan Tangga Kecil, Kecamatan Bangko Kepengjuluan Labuhan Tangga, Kabupaten Rokan Hilir.

Aksi bagi-bagi stiker Prabowo-Sandi dan ajakan memilih paslon 02 itu, dipimpin langsung Ketua Gerakan Emak-emak Militan Prabowo Sandi (GEM PAS Rokan Hilir) Ayu Anjani, yang didampingi beberapa pengurus DPD GRN PAS Rohil.

Tujuan bagi-ibagi stiker dan contoh surat suara ke Pasar-pasar itu kata Anjani, adalah untuk mensosialisasikan Prabowo Sandi kepada masyarakat.

"Ini juga sekaligus untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar sebelum masuk ke bilik suara, menteliti dahulu surat suaranya. Pastikan surat suara tidak rusak, sobek. Kita mengingatkan agar Warga teliti sebelum mencoblos," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, GRN PAS Riau juga menyambangi sejumlah pasar di Pekanbaru, pada Minggu (31/03/2019) siang ini.

"Iya kami serentak melakukan sosialisasi ke pasar-pasar," ujar Koordinator GRN PAS Daerah Pekanbaru Tetty Herawati kepada GoNews.co.

Dalam aksinya tersebut, GRN PAS Riau yang didominasi emak-emak tersebut, membagi-bagikan stiker ke setiap pedagang dan pengunjung pasar.

"Selain stiker, kami juga membagi-bagikan contoh kertas suara dalam pencoblosan 17 April mendatang," tukasnya.

Sosialisasi dengan pembagian ratusan stiker GRN PAS Riau yang berlogokan Prabowo Sandi dipusatkan di Pasar Pusat Jln. H. Agus Salim, Jalan Cengkeh, dan Jln. Hos Cokroaminoto, serta pasar Ramayana Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan ini, Koordinator Daerah Pekanbaru Tetty Herawati, didampingi Wakil Ketua DPW GRN PAS Riau Alhendri, dan beberapa jajaran pengurus lainnya.

Dengan sosialisasi tersebut, GRN PAS berharap, bisa meraup suara lebih dari 80 persen untuk Prabowo-Sandi di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.***