PEKANBARU - Sekretariat National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau menyambut kunjungan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, H Boby Rahmat, Rabu (20/1/2021). Kunjungan sekaligus silaturahmi ini juga dalam rangka meninjau aktivitas dan kesiapan NPC Riau, yang sedang menyusun sejumlah agenda event yang akan diikuti dalam waktu mendatang.

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma, menyambut langsung kunjungan tersebut, dengan didampingi oleh Sekretarisnya, Abdulrahman dan beberapa pengurus inti lainnya. Menurutnya, kunjungan ini menunjukkan perhatian Dispora Riau terhadap kemajuan NPC Riau, baik fasilitas program dan pelatihan jangka panjang yang telah dimulai Januari ini.

"Saya merasa bangga dan senang bahwa Kadispora Riau menyempatkan diri untuk berkunjung langsung ke NPC Riau yang sama-sama kita banggakan ini. Kita merasa berterima kasih atas perhatian dari Kadispora Riau," ujarnya.

Sementara itu, Kadispora Riau Boby Rahmat juga mengungkapkan bahwa pihaknya hendak meninjau persiapan NPC Riau, yang akan mengikuti sejumlah agenda.

"Kunjungan silaturahmi ini juga meninjau kesiapan NPC Riau menyusun agenda beberapa event yang akan diikuti. Kita juga bangga NPC sudah memiliki sekretariat sendiri yang cukup memadai," terang Boby.

Bahas Program, Ketua NPC Riau Motivasi Atlet

Sebelumnya, NPC Riau telah menggelar rapat dan pertemuan dengan seluruh jajaran pengurus, pelatih, para atlet dan berbagai pihak yang tergabung dalam organisasi NPC Indonesia, Provinsi Riau, Sabtu (16/1/2021).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua NPC Riau Jaya Kusuma dan Sekretaris Abdulrahman ini menekankan perlunya semakin intensif dalam menjalankan program dan latihan serta soliditas jajaran NPC Riau.

"Di awal tahun ini kita sudah harus memulai program dan latihan dalam rangka menghadapi berbagai event, seperti Peparnas di Papua nanti," kata Jaya Kusuma.

"Tetap semangat, tingkatkan latihan, demi prestasi NPC kita serta jangan lupa protokol kesehatan," pungkasnya.***