TEMBILAHAN-Mawarni SPd Sd adalah Kepala Sekolah (Kepsek) di SDN 005 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Jumat (26/72019), sekolah yang dipimpinnya itu dikunjungi oleh Marlis Syarif beserta keluarga.

Atas adanya kunjungan pribadi dari Sekretaris Badan Kesbangpol Inhil itu, Mawarni mengaku sangat terharu apalagi Mantan Camat Kateman tersebut sangat memperhatikan anak-anak didiknya.

"Kami sangat berterimakasih dengan adanya kunjungan dari Pak Marlis," ujar Mawarni.

Mawarni juga menjelaskan, sekolah yang dipimpinnya tersebut terdiri dari 235 siswa dengan 27 guru yang terdiri dari 21 guru PNS dan 6 tenaga honorer.

Ia juga mengungkapkan, rata-rata orangtua murid di sekolahnya berpenghasilan menengah kebawah, sehingga ia sangat berterimaksih dengan kunjungan Marlis Syarif yang memberikan kebutuhan sekolah untuk seluruh muridnya.

"Tadikan Pak Marlis bagi-bagi tas dan buku, itu sangat besar nilainya bagi murid-murid kami. Karena rata-rata ekonomi mereka menengah kebawah," lanjutnya.

Ia pun berharap, tidak kali ini saja, namun dilain waktu, Marlis Syarif dan keluarga kembali datang ke sekolah yang dipimpinnya itu.

"Semoga Pak Marlis bisa datang lagi ke sekolah kami ini, dan semoga ada donatur-donatur lain seperti beliau. Selain itu, saya juga berharap dengan apa yang dilakukan Pak Marlis ini bisa dicontoh oleh murid-murid kami di sini, bahwa yang terpenting dalam hidup ini adalah bagaimana dirikita membawa kebahagian bagi orang lain," tutur Mawarni.(ayu)