SELATPANJANG - Polres Kepulauan Meranti menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 dengan tema "Dengan Semangat, Promoter Pengabdian, Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara". bertempat di Halaman Mapolres Jalan Pembagunan I Selatpanjang, Rabu (10/7/2019) pagi.

Acara tersebut dihadiri Sekda Meranti Yulian Norwis SE MM yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH serta dihadiri Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH, Kadishub Meranti Dr Aready, perwakilan Koramil, perwakilan Imigrasi, Syahbandar, Pelindo dan Perkompinda lainya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama dan undangan yang hadir.

Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH menyampaikan atas nama negara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada semua anggota Polri di Indonesia.

Ia juga mengatakan, dengan adanya penegakan hukum serta keberhaasilan polri baik itu secara nasional mau internasional dan membagun kebersamaan dalam meningkatkan prestasi dan mendapatkan penghargaan atas dedikasi anggota polri itu sendiri.

"Dalam momentum pelaksanaan tugas di dalam masyarakat tentunya harus meningkatkan lagi kerja terutama Babinkantibmas sebagai corong polri di tengah- tegah masyarakat," ungkap Kapolres.

Hal senada juga di sampaikan Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM mengucapkan selamat dan sukses anggota Polri khususnya Polres Kepulauan Meranti.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses HUT ke-73 Bhayangkara semoga tetap eksis Polri berbuat bertindak mengayomi masyarakat khususnya di Meranti," papar Yulian Norwis.

Selanjutnya, Sekda juga menyampaikan bahwa selama ini hubungan Polres Meranti bersama Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti sanggat membantu serta mendukung kemajuan daerah.

"Saya berterimakasih dengan Polres Meranti, selama ini hubungan baik tetap terjalin ,serta mendukung program pemerintah daerah," pungkasnya.***