PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan menggelar upacara HUT ke-73 Bhayangkara di lapangan Pangkalan Kerinci, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci, Rabu (10/7/2109).

Adapun acara ini dihadiri oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan seluruh jajaran dan unsur polres di lingkup Pelalawan.

Selain itu, turut hadir Wakil Bupati Pelalawan, H Zadewan MM unsur Forkompimda di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan menjadi inspektur upacara dan bertindak sebagai komandan upacara Iptu Irwanto Tanjung. Kapolres Pelalawan membacakan amanat Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

Usai pelaksanaan upacara, Kapolres Pelalawan memberikan penghargaan kepada PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang telah membantu Polres Pelalawan dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dengan menghibahkan bangunan SPKT Polres Pelalawan.

Sebelumnya, Kapolres mengapresiasi bangunan gedung dua lantai yang dibangun melalui program CSR RAPP.

"Alhamdulillah berkat CSR RAPP ruang SPKT kita paling bagus dan juga ada tambahan ruang satuan rincian lainnya, terimaksih kepada rapp," kata Kapolres Pelalawan.*