SIAK - Sebagai gubernur Riau terpilih yang tak lama lagi dilantik, Bupati Siak Drs H Syamsuar akan melakukan safari, keliling 14 kecamatan se Kabupaten Siak untuk berpamitan dengan masyarakat.

"InsyaAllah dalam waktu dekat saya akan berkeliling 14 kecamatan untuk berpamitan dengan masyarakat di Siak. Karena 20 Februari nanti saya dilantik sebagai Gubernur Riau," kata Syamsuar, Rabu (2/1/2019).

Meski nantinya sudah dilantik sebagai gubernur Riau, Syamsuar tetap berjanji akan memperhatikan Kabupaten Siak. "Sedikit banyaknya saya akan perhatian ke Kabupaten Siak," katanya.

Dihadapan para pejabat yang baru saja dilantik, Syamsuar juga berpesan, agar terus bekerja keras bersama Wakli Bupati Siak H Alfedri. Dan sepenuhnya mendukung tugas tugas beliau agar kerja yang sudah dibuat ini dapat dilanjutkan.

"Dan kalau bisa lebih baik dari apa yang telah dilaksanakan saat ini. Berkat kerja keras para staf, ada juga penilaian yang dilakukan oleh kementrian keuangan terhadap pemerintah daerah se Indonesia, Siak satu-satunya yang mendapat insentif senilai Rp 58 miliar," kata Syamsuar.

Syamsuar juga bangga, Pemkab Siak tetap mempertahankan hasil laporan keuangan yang telah di audit pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) diraih tujuh kali berturut.

"Alhamdulillah kita di riau ini ada dua daerah yang laporan WTP yang tujuh kali diraih berturut, pertama kaupaten Siak ke dua Kuantan Singigi, ini merupakan prestasi yang harus kita pertahankan," terangnya.***