TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Secara resmi, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Indragiri Hilir (Inhil) mulai mengumumkan hasil verifikasi kelulusan administrasi CPNS 2014, Senin (13/10/2014) malam. Pengumuman secara resmi tersebut ditempel pihak BKD di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan.

Namun, karena pengumuman baru ditempel malam hari, akibatnya banyak warga Tembilahan yang rela bergelap-gelapan melihat pengumuman tersebut.

Hanya dengan menggunakan penerangan dari telpon genggam, meskipun gelap dan sudah malam, para pelamar yang ingin mengetahui lulus tidaknya pada tahapan awal ini rela bergelap-gelapan.

Seperti yang dituturkan Hendri, kepada GoRiau.com saat mengantar temannya yang ikut mendaftar CPNS, dimana dikatakannya, karena tidak sabar menunggu besok, jadi meskipun sudah malam, tetap pergi ke Gedung Tasik Gemilang untuk melihatnya.

''Gak sabar lagi nunggu besok. Jadi dia (teman) minta antar ke sini malam ini juga. Mungkin gak bisa tidur jika tak lihat malam ini,'' kata Hendri menuturkan.

Sementara itu, kegelapan berasal karena kondisi di depan Gedung Tasik Gemilang yang tanpa penerangan, sehingga menyulitkan bagi yang ingin melihat daftar kelulusan itu pada malam hari.(ayu)