PEKANBARU - Kantor Perwakilan Rumah Sakit (RS) KPJ Malaysia akan menggelar seminar kesehatan bagi pasangan yang belum memiliki keturunan. Seminar ini rencananya digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru, Riau, pada 28 September 2019 mendatang.

Kepala Perwakilan RS KPJ Malaysia, Darmawi, mengatakan, seminar yang akan digelar secara gratis ini merupakan pertama kali dilakukan RS KPJ Malaysia di Indonesia.

Karena pesertanya terbatas, kata Darmawi, maka kepada mereka yang berminat disilakan mendaftarkan diri lebih awal. ''Pendaftaran seminar kesehatan ini dibuka sejak 30 Agustus hingga 25 September 2019,'' kata Darmawi di Hotel Ayola, Pekanbaru, Kamis (13/9/2019).

Dijelaskannya, para peserta yang mengikuti seminar ini nantinya, selain mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang problem mengenai masa kesuburan dan bagaimana upaya memperoleh keturunan, juga dapat berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis yang menjadi pemateri dalam seminar tersebut.

Lanjutnya, seminar kesehatan bertujuan membantu memfasilitas masyarakat yang memiliki keluhan kesuburan atau belum mendapatkan keturunan.

''Kita hadir untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin memiliki keturunan, padahal sudah melakukan pengobatan, namun belum membuahkan hasil. Melalui seminar ini akan kita beri akses, mulai dari pengetahuan juga konsultasi gratis dengan dokter terbaik di RS KPJ Malaysia,'' tambahnya.

Ditambahkannya, RS KPJ Malaysia merupakan rumah sakit yang memiliki labor pengujian kesuburan lelaki dan perempuan tercanggih di Asia Tenggara. Pelayanannya profesional dengan standar internasional.

Bagi peserta yang ingin mengikuti seminar kesehatan ini dapat menghubungi Darmawi dengan nomor telepon 081363774678, Kamarul 082387852795, Enny Juniar 081365712132 dan Irwanto 081365752894.***