MALANG - Tim Arema FC belum berhenti dalam melakukan penambahan pemain. Meski Kompetisi Sepakbola Liga 1 masih tersisa sekitar 9 hari lagi, namun Arema masih melakukan seleksi pemain.

Dua pemain baru yang mengikuti latihan adalah Revi Agung Wibawa (mantan Martapura FC) dan Selsius Yonesius Musi (mantan Persipura). Kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai bek sayap.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan dari hasil evaluasi tim pelatih, posisi untuk bek sayap terutama sisi kanan masih dianggap kurang. Karena itulah, dua pemain tersebut akan melalui mekanisme seleksi apakah dianggap layak memperkuat Arema.

"Ya kami dari manajemen hanya mengikuti keinginan tim pelatih. Kedua pemain itu datang dengan status seleksi," katanya.

Lebih lanjut, Ruddy mengungkapkan dua pemain seleksi itu hanya mempunyai waktu hingga hari Minggu untuk menunjukkan kemampuan mereka.

"Waktu mereka tidak lama, hingga hari Minggu apalagi kita masih ada uji coba hari itu lawan Barito Putera jadi kemampuan mereka bisa dilihat," ucapnya.

Pada posisi bek sayap kanan sebenarnya sudah ada Alfin Tuasalamony dan Syaiful Indra Cahya. Belum lagi Ridwan Tawainella yang juga punya kemampuan bermain sebagai bek sayap kanan. ***