PEKANBARU – Bermain game dalam waktu lama tentunya akan membuat badan menjadi cepat lelah. Oleh karena itu, dibutuhkan kursi gaming untuk mendukung kegiatan main game jadi lebih nyaman. Kini, telah hadir banyak kursi gaming yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kualitas yang beragam.

Harganya pun bervariasi mulai dari 200 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan kursi gaming terbaik. Cek berbagai rekomendasi kursi gaming nyaman terbaik di bawah ini.

1. Kursi gaming lesehan

GoRiau Sumber :shopee.co.id
Sumber :shopee.co.id

Sumber :shopee.co.id

Buat kamu yang memiliki budget terbatas dan menginginkan kursi gaming untuk kebutuhan main game, rekomendasi kursi gaming pertama ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pilih. kursi gaming 200 ribuan ini bisa kamu dapatkan di marketplace Shopee.

Ada banyak varian warna yang bisa kamu pilih, mulai dari Hijau, Merah, Ungu, Coklat, Biru, dan juga Hitam. Kursi gaming lesehan ini sangat mumpuni dan layak dipakai untuk keperluan bermain game.

2. Kursi gaming HG 819

GoRiau Sumber : shopee.co.id
Sumber : shopee.co.id

Sumber : shopee.co.id

Dengan harga yang terpaut jauh dari daftar 1, yakni 800 ribuan kamu bisa mendapatkan banyak fitur dan kenyamanan dari Kursi gaming HG 819. Ada banyak pilihan warna Kursi gaming HG819 yang bisa kamu pilih sesuai selera, yakni Merah, Hitam, dan Biru.

Fitur menarik dari Kursi gaming HG819 adalah mampu berada di posisi 45 derajat, busa tebal, kaki dan armrest, sistem hidrolik, dan rotasi 360 derajat.

3. Kursi gaming Modasa MKG 01

GoRiau Sumber : 99.co
Sumber : 99.co

Sumber : 99.co

Dengan harga yang cukup terjangkau, Kursi gaming Modasa MKG 01 menghadirkan desain yang tidak murahan. Berbeda dengan kursi gaming lainnya, Modasa MKG 01 lebih lebar dan sandarannya pun tinggi.

Supaya lebih nyaman, Kursi gaming Modasa MKG 01 menggunakan bahan kain semi kulit dan busa rebonded yang empuk. Ayun dari Kursi gaming Modasa MKG 01 bisa mencapai 45 cm dan mampu berputar hingga 360 derajat. Dengan rodanya yang fleksibel, kamu bisa memilih warna yang tersedia dari kursi gaming satu ini, yakni Merah, Orange, Hijau, dan juga Biru.

4. Kursi gaming BG Sport

GoRiau Sumber : shopee.co.id
Sumber : shopee.co.id

Sumber : shopee.co.id

Dengan harga Rp 1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan kursi gaming BG Sport yang sangat nyaman dipakai. Tak hanya untuk bermain game, Kursi gaming BG Sport juga nyaman digunakan untuk mengedit video sampai live streaming.

Kursi gaming BG Sport memiliki desain yang keren dan mampu mempercantik interior ruangan kamu. Ditambah dengan bantalan kursi yang sangat nyaman, membuat kepala kamu tidak akan terasa pegal.

5. Kursi gaming Floth 2

GoRiau Sumber : bhinneka.com
Sumber : bhinneka.com

Sumber : bhinneka.com

Kursi gaming Floth 2 menjadi salah satu merk yang sangat laris di beberapa marketplace. Dengan desain yang modern dan menarik, Kursi gaming Floth 2 dibanderol dengan harga terjangkau. Terdapat 5 pilihan warna yang keren dari Kursi gaming Floth 2.

Tak hanya itu, Floth 2 juga dibekali dengan recliner 120 derajat, leather armrest, footrest, dan lumbar support. Fitur-fitur yang dimilikinya mampu memberikan kenyamanan dalam bermain game dalam waktu lama.

Itu dia 5 kursi gaming dengan harga mulai 200 ribuan yang bisa kamu jadikan pilihan. Ada banyak merk kursi gaming yang memiliki kualitas bagus dan bisa kamu beli di marketplace Shopee. Di Shopee kamu bisa menemukannya dengan harga terjangkau dan berbagai promo menariknya.

Ada pula fitur terbaru Shopee video yang dimana semua pengguna Shopee bisa membuat beragam video pendek menarik yang bikin pengalaman belanja jadi lebih seru. Bahkan, kamu juga bisa melihat video-video menarik dari creator lainnya. Yuk, download aplikasi Shopee di Google Play Store dan App Store untuk belanja kebutuhan kamu di Shopee! ***