PEKANBARU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau terus melaksanakan rangkaian acara perayaan Hari Lahir (Harlah) mereka yang ke 48 dengan membagi beberapa lokasi, dimulai dari Kantor DPW PPP Riau, DPC PPP Pekanbaru, Dumai, Rohil dan nanti puncaknya di Kampar.

Ketua Panitia, Afrizal Hidayat, mengatakan pada perayaan kali ini ada beberapa rangkaian acara mulai dari perlombaan pidato dan tiktok. Tiktok ini diharapkan bisa membawa slogan PPP dan wajib bernuansa islami.

"Selain lomba, kita juga ada santunan untuk gharim-gharim masjid di beberapa daerah, kemudian berkunjung ke makam-makam para pejuang partai yang sudah mendahului kita," kata putra Mantan Bupati Kampar, Azis Zaenal ini kepada GoRiau.com, Rabu (6/1/2021).

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Riau, T Nazlah Khairati mengungkapkan alasan mengapa Kampar menjadi lokasi puncak perayaan pada tanggal 16 Januari mendatang, dimana ada tiga hal yang akan diluncurkan oleh PPP Kampar pada acara tersebut 

Pada rapat panitia, PPP melihat pergerakan PPP di Kampar semakin menggeliat, dibuktikan dengan akan diluncurkan pusat rehabilitasi narkoba, kafe hijau, dan media center PPP.

"Apa yang digeliatkan oleh PPP Kampar ini semestinya bisa disiarkan ke DPC-DPC dan diketahui oleh DPP PPP. Disamping posisi Kampar yang cukup dekat dari 11 kabupaten kota se-Riau lainnya," tutupnya.***