TELUKKUANTAN - Kehadiran rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau disambut antusias oleh masyarakat Cerenti, Kamis (15/6/2017) petang.

Kehadiran rombongan DPRD Kuansing yang dipimpin Andi Putra, SH, MH merupakan lawatan safari Ramadan ketiga. Mereka disambut langsung oleh Camat Cerenti, Arta Melia serta Kepala Desa Pulau Panjang, Azwirman serta tokoh masyarakat lainnya.

Kali ini, rombongan DPRD Kuansing berbuka berasama masyarakat Cerenti di kediaman Ketua Komisi A DPRD, Musliadi, SAg.

Setelah berbuka puasa, rombongan langsung menuju Masjid Raya Raudatul Jannah yang terletak di Kelurahan Koto Peraku.

Dari pantauan GoRiau.com di lapangan, masyarakat yang hadir tidak hanya berasal dari Desa Pulau Panjang, tapi hampir dari seluruh desa se-Cerenti. Bahkan, saat berbuka puasa, tenda yang disediakan panitia tidak cukup.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kami mohon maaf bila kuranf dalam pelayanan, sebetulnya kami sudah menyediakan 300 kursi untuk masyarakat. Tapi, antusias masyarakat sangat tinggi, sehingga ada yang lesehan," ujar Musliadi, selaku tuan rumah.

Begitu juga saat Salat Tarawih di Masjid Raudatul Jannah, kendati diguyur hujan, tak menyurutkan semangat masyarakat untuk berjamaah bersama DPRD.***