JAKARTA – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. mengumumkan penyesuaian jam operasional Unit Kerja Operasional (UKO) dan layanan digital selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah. "Jam pelayanan kas di UKO berubah dari 08.00 – 15.00 menjadi 07.45 – 14.15 waktu setempat selama Ramadan," ungkap Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto.

Selain itu, BRI juga menyesuaikan jam pelayanan nasabah dari pukul 08.00 – 14.00 menjadi 07.45 – 15.15 selama bulan Ramadan kali ini. Andrijanto menambahkan, "Masyarakat dapat mengakses 250 ribu jaringan e-channel BRI yang terdiri dari ATM, CRM, dan EDC untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka."

Andrijanto mengajak masyarakat untuk semakin terbiasa dengan transaksi digital banking melalui super apps BRImo. "Dengan BRImo, masyarakat dapat membayar tiket mudik dan balik Lebaran, serta membayar zakat melalui fitur donasi yang ada di BRImo," jelasnya.

BRImo yang kini sudah mencapai 25 juta pengguna, menawarkan lebih dari 100 fitur yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik. Beberapa fitur unggulan BRImo meliputi Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu, dan Personal Financial Management. Saat ini, BRI juga sedang menyiapkan beragam fitur menarik yang mengedepankan pada ekosistem transaksi dalam BRImo.

Andrijanto menegaskan komitmen BRI dalam memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia selama Ramadan 1444 H. "BRI berkomitmen memberikan layanan keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang sedang melaksanakan ibadah Ramadan 1444 H," pungkasnya. ***