TENGGARONG - Bhayangkara FC membawa skuat terbaik untuk melawat ke markas Mitra Kukar FC. Duel pekan 26 Liga 1 2018, ini digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat, 19 Oktober 2018.

Putu Gede Juni Antara masuk daftar 18 pemain yang dibawa Bhayangkara FC. Kehadirannya menambah kekuatan lini belakang The Guardian untuk menjalani pertandingan tandang tersebut.

Pada dua laga terakhir, Putu Gede tak bisa ambil bagian. Pesepakbola asal Bali ini terpaksa absen karena memenuhi panggilan timnas Indonesia untuk menjalani laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong.

Modal baik dikantongi Bhayangkara FC untuk melakoni duel ini. Skuat arahan Simon McMenemy, berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas pada pekan sebelumnya.

Hasil ini membuat kepercayaan diri Awan Setho dan kawan-kawan. Target membawa pulang poin dari kandang Naga Mekes, agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

Saat ini Bhayangkara FC, menduduki peringkat lima dengan koleksi 39 poin. Juara bertahan tersebut tertinggal enam angka dari Persib Bandung yang ada di pucuk.

Skuat Bhayangkara FCKiper : Awan Setho Raharjo, Wahyu Tri Nugroho

Belakang : Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Indra Kahfi Ardhiyasa, Putu Gede Juni Antara, Alsan Putra Masat Sanda, Muhammad Fatchu Rochman, Dany Saputra

Tengah : Muhammad Hargianto, Paulo Sergio Moreira Goncalves, Lee Yu-joon, Wahyu Subo Seto, Sani Rizky Fauzi, Adam Alis Setyano

Depan : Herman Dzumafo Epandi, Elio Bruno Teixeira Martins, Marinus Mariyanto Wanewar. ***