JAKARTA - Usai melaksanakan kampanye terbuka di Kota Solo Jawa Tengah, Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto langsung melanjutkan perjalanan ke kediamannya di Jakarta untuk beristirahat.

Setibanya di rumahnya yang berlokasi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tiba-tiba saja Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu langsung dicegat oleh sekelompok emak-emak yang merupakan para pedagang pasar.

Prabowo yang melihat sekelompok emak-emak pedagang pasar yang menjegatnya di depan gerbang langsung mengajaknya masuk kedalam rumahnya. Tak disangka, para emak-emak yang tergabung dalam Ikatan Padagang Pasar Indonesia (IKAPPI) itu langsung memberikan kejutan kepada Prabowo.

Mereka memberikan kejutan kepada Prabowo berupa uang hasil sumbangan dari para para pedagang pasar lainnya untuk membantu perjuangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam kampanye pemilu 2019 ini. Jumlahnya sebesar Rp 100 juta rupiah.

Ads
Prabowo yang mendapatkan kejutan tersebut mengaku terharu dan langsung mengungkapkan rasa terimakasihnya. Ia menyadari bahwa uang tersebut sangatlah banyak.

"Terimakasih atas bantuannya dukungannya, saya tau ini sangat besar untuk kalian dan kita terima seluruh bantuan kalian. Terimakasih bu ya, terimakasih banyak," ungkap Prabowo kepada para emak-emak pedagang pasar saat bertemu dengannya di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019) malam.

Seorang emak-emak pedagang pasar itu pun langsung menanggapi respon Prabowo usai menerima dana bantuan perjuangan yang dikumpulkannya, ia berharap agar Prabowo selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa, serta dapat menjadi Presiden untuk periode 2019-2024.

"Pokoknya bapak sehat terus dan menjadi presiden, itu harapan kita," ungkap seorang emak-emak pedagang pasar tersebut.***