PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii melaksanakan bakti sosial (Baksos) dan rolling city Yamaha Gear 125, Minggu (2/5/2021). Ini termasuk kegiatan terbaru Yamaha dengan tag line Yamaha Gear 125 Multiguna.

Tim promosi Yamaha, Angga mengatakan bahwa pihaknya mengumpulkan para konsumen yang sudah memiliki Yamaha Gear 125 ini untuk menyukseskan kegiatan rolling city Pekanbaru dan baksos tersebut.

Kegiatan ini pun diawali dengan berkumpul di titik kumpul di halaman PT Alfa Scorpii yang beralamat Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Sebelum rolling city, rombongan yang terdiri dari 40 pengendara unit motor Yamaha Gear 125 ini terlebih dahulu mengunjungi Panti Asuhan Fajar Harapan.

Kemudian dilanjutkan rolling city dan membagikan takjil gratis buat pengendara di jalan.

"Kegiatan rolling city dan baksos ini untuk meningkatan amal ibadah sesama umat. Tentunya kita bergerak bersama komunitas Yamaha Gear 125 dengan nama komunitasnya GPS atau Gear pekanbaru Squad," ungkap Angga.

Diakhir kegiatan, acara penutupan kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan berbuka puasa bersama di salah satu tempat makan di Pekanbaru. ***