PEKANBARU – Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menggencarkan program vaksinasi, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau resmi membuka Central Vaksin PSMTI di Mal SKA, Rabu (27/7/2022).

Ketua PSMTI Riau, Stephen Sanjaya melalui Humasnya, Ket Tjing, mengatakan, program ini terselenggara setelah adanya komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak. Hingga akhirnya, Central Vaksin ini dibuka di lantai dasar dekat Pintu Kampar koridor Bata.

“Pembukaan Central Vaksin PSMTI tersebut atas kerjasama kita dengan Rumah Sakit Tentara dan didukung penuh oleh manajemen Mal SKA,” jelasnya.

Ditambahkan dia, masyarakat dapat mengikuti vaksin di Central Vaksin PSMTI itu pada setiap hari Selasa dan Rabu pada jam 10.00-14.00 WIB. Sementara itu Central Vaksin di Mal Pekanbaru yang telah berjalan selama beberapa bulan, tetap beroperasi pada setiap hari Kamis dan Sabtu.

“Kita berharap dengan adanya Central Vaksin PSMTI di Mal Pekanbaru dan di Mal SKA akan memudahkan warga untuk menerima vaksin baik dosis 1, 2, dan 3 (booster),” ujar Ket Tjing. ***