PALEMBANG - KLub PSMS Medan berhasil mencuri poin penuh di kandang Sriwijaya FC. Bermain dalam pekan ke-26 LIGA 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis, 18 Oktober 2018 malam, PSMS menang 3-0.

Kemenangan meyakinkan ini tidak lepas dari permainan disiplin yang diperlihatkan para pemain PSMS. Menempati posisi zona degradasi tampaknya memberi motivasi para pemain PSMS untuk bangkit.

Sebetulnya pertandingan berlangung ketat. Permainan kedua tim bisa berkembang. Saling serang tersaji di lapangan.

PSMS mulai unggul di lima menit terakhir babak pertama. Tepatnya pada menit ke-40 saat Alexandros Tanidis mencetak gol. Skor 1-0 dan menutup babak pertama.

Di babak kedua Sriwijaya FC terus coba mengejar. Tapi apa daya malah PSMS yang mampu menggandakan keunggulan. Gol kedua Ayam Kinantan dipersembahkan Felipe Martins. Gol tercipta pada menit ke-77.

Pertandingan ini sempat mengalami hambatan, yang membuat injury time berlangsung sampai delapan menit. Dan, sialnya Sriwijaya FC malah kebobolan lagi di injury time.

PSM berhasil mencetak gol ketiga melalui Roni Fatahillah di menit ke-90+7. PSMS akhirnya menang dengan skor 3-0. Sriwijaya FC pun harus kalah di kandang sendiri. ***