PEKANBARU - Dua hari berturut-turut sebagian daerah di Provinsi Riau mengalami hujan. Perkiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Rabu (25/9/2019), sebagian kabupaten dan kota di Riau akan hujan.

Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno menjelaskan kepada GoRiau.com, berdasarkan analisa dari prakirawan BMKG, diperkirakan hujan akan turun pada pagi hingga malam, sampai dinihari besok.

"Pagi hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Kota Dumai, dan Pekanbaru," kata Sukisno.

Sementara siang hari nanti, diperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disebagian Kabupaten Kampar, Bengkalis, Siak, Kepulauan Meranti, Pelalawan, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

"Sore hingga malam, berpotensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian besar wilayah Riau. Kita juga berharap hujan merata diseluruh Riau, agar asap hilang dan kualitas udara membaik," jelasnya. ***