TELUKKUANTAN - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali berduka. Salah seorang putra terbaik Kuansing telah pergi untuk selama-lamanya.

Adalah Drs. Muharman, MPd, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing era kepemimpinan Sukarmis. Ia dinyatakan meninggal dunia pagi ini di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Telah berpulang kerahmatulah abang kami Drs Muharman Mpd di Pekanbaru pagi ini. Innalilla wa inna ilaihi rajiun. Mhn maaf segala kesalahannya. Mh  doa agar almarhum husnul hatimah. Almarhum diselenggarakan di Pekanbaru sesuai protokol covid 19. Terimakasih," begitulah sebuah pesan yang mengabarkan berita duka lewat WhatsApp yang diterima GoRiau.com, Kamis (5/11/2020).

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat.

"Iya, beliau positif Covid-19," ujar Roni. Ia menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya mertua dari Pjs Bupati Siak Indra Agus.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa dan kepada masyarakat Kuansing mohon dimaafkan jika beliau ada salah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin," ujar Roni.***