LAMPUNG -- Aiptu DA, polisi wanita yang menjabat Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji, Lampung, terekam tengah asyik pesta sabu-sabu. Video aksi memalukan Aiptu DA tersebut beredar luas di media sosial.

Dikutip dari Inews.id, Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, kasus dugaaan penyalahgunaan narkoba oleh anggota polisi tersebut sudah ditangani Polda Lampung.

''Iya, yang bersangkutan anggota kami dengan jabatan Kanit Narkoba. Tindak lanjut agar tak menjadi polemik saat ini sudah kami copot dari jabatan dan dimutasi,'' ujarnya

Dituturkan Alim, dalam konteks tugas, yang bersangkutan telah melanggar disiplin dan kode etik anggota Polri. Selain itu polisi juga masih menyelidiki penyebar video tersebut.

''Untuk oknum anggota ini sudah diperiksa propam, sedangkan penyebar video masih diselidiki,'' katanya.

Dalam tayangan video, oknum Polwan tersebut asyik menggelar pesta sabu bersama perempuan temannya. Dari gerak-geriknya, Aiptu DA tampak terbiasa mengisap sabu.

Saat ini, Aiptu DA masih menjalani pemeriksaan di Paminal Polda Lampung. Dia terancam dipecat dari Polri dan terjerat sanksi penjara. Polisi juga masih memburu rekannya yang ikut terlibat pesta narkoba tersebut.***