BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto didampingi sejumlah perwira mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis, Senin (22/7/2019).

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya tak lain untuk memberikan ucapan selamat sempena Hari Bhakti Adhyaksa ke-59. Serta sebagai bentuk ungkapan suka cita dan menjalin kekompakan.

Kapolres dan rombongan datang ke Kejari Bengkalis dengan membawa kue bertuliskan selamat ulang tahun Adhiyaksa dan puluhan balon.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto kepada wartawan mengatakan aksi mengejutkan yang dilakukan Polres sebagai bentuk surprise untuk jajaran Kejari Bengkalis.

Ads
"Selamat Hari Bhakti ke-59 Adhiyaksa. Semoga Kejari Bengkalis semakin jaya dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," ujar.

Sementara Kajari Bengkalis mengaku sempat kaget atas kedatangan secara tiba-tiba Kapolres Bengkalis bersama rombongan.

''Tiba-tiba rombongan Kepolisian datang ke kantor dengan berseragam lengkap sambil menyanyikan selamat ulang tahun. Ini bukti antara Jaksa dengan Polisi tidak ada sekat perbedaan. Namun saling bersinergi dalam melakukan penegakan hukum demi kenyamanan dan keamanan masyarakat,'' ujar Kajari.

Pada kesempatan itu, Kejari juga mengingatkan seluruh pejabat dan staf kejaksaan Bengkalis meningkatkan jiwa korsa dan tidak gampang dipecah belah.

"Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa tingkatkan jiwa korsa, bersatu, tidak terpisahkan dan tidak gampang diceraikan," tegasnya kepada sejumlah wartawan.

Orang nomor satu di jajaran Kejari Bengkalis ini menegaskan komitmen pemberantasan korupsi dalam rangka pengabdian terhadap masyarakat.

"Kemudian tugas-tugas dalam TP4D juga kita tingkatkan. kita juga berkomitmen mendukung sepenuhnya program pembangunan pemerintah dan pekerjaan bersifat strategis nasional," singkat Heru Winoto.

Dalam rangka memeriahkan HBA berbagai kegiatan ditaja Kejari Bengkalis. Di antaranya futsal, jalan santai dan lomba layang hias.***