BAGANSIAPIAPI - Plt Camat Bangko, Aspri Mulia, Senin (1/8/2022) meresmikan kantor sekretariat Roli (Rohil Peduli) yang terletak di Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi. Roli (Rohil Peduli) merupakan wadah organisasi anak-anak muda yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan tolong menolong dengan Motto "Peka-Bergerak-Tuntaskan" dan merupakan organisasi kemasyarakatan bersifat independent.

Aspri Mukia saat meresmikan Sekretariat Roli mengucapkan terima kasih atas partisipasi sosial anak-anak muda yang tergabung dalam Roli. "Ini sangat positif dan perlu mendapat dukungan karena sudah terbukti,'' jelas Aspri.

Dalam kesempatan tersebut Aspri Mulia didampingi Ipda Rahmad mewakili Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto dan Rehandika Ketua Roli Rohil menerima dan menyerahkan bantuan kursi roda, tongkat dari Persatuan Muda-mudi Viraha Budha Sasana kepada yang membutuhkan.

"Ini bulti kepercayaan dari masyarakat, teruslah berbuat untuk kebaikan ummat," Ajak Aspri Mukia.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar tausyiah oleh Ustaz Jefri alias Uje yang menitik beratkan firman Allah dalam Al Quran tentang tolong-menolong sesama ummat manusia.

"Intinya rasa kebersamaan, tolong menolong wajib kita pupuk dan lestarian untuk kebaikan,'' ajak Ustaz Jefri. ***