TELUKKUANTAN - Drs. H. Mursini, MSi belum menentukan siapa wakilnya bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada tahun 2020 mendatang.

Padahal, sejumlah nama sudah bermunculan dan berminat untuk menjadi wakil Mursini. Salah satunya adalah Musliadi, Ketua PKB Kuansing.

"Sebenarnya, kami sudah beberapa kali melakukan pertemuan. Komunikasi tidak hanya antara saya dengan Pak Mursini, tapi juga dilakukan PKB Riau," ujar Cak Mus.

Dikatakan Cak Mus, PKB memiliki tiga kursi di DPRD Kuansing dan itu merupakan modal besar. Sebab, PPP sebagai partai pendukung Mursini hanya memiliki empat kursi di DPRD Kuansing.

"Artinya, PPP mesti berkoalisi dengan partai lain dan PKB siap berkoalisi. Dengan catatan, wakilnya dari PKB. Jika demikian, maka syarat minimal terpenuhi," ujar Cak Mus.

Jika Mursini berpasangan dengan Cak Mus, dirinya optimis akan meraup suara terbanyak pada Pilkada 2020 mendatang. Sebab, secara geopolitik sangat diuntungkan, karena hanya dirinya yang mewakili Kuantan Hilir.***