JAKARTA - Belasan orang dari massa aksi damai pendukung Prabowo-Sandi di depan gedung Bawaslu diduga mengalami keracunan setelah memakan takjil yang diberikan seorang yang tidak dikenal saat berbuka puasa, Jumat sore (10/5).

Rata-rata dari mereka dirujuk ke rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta di Salemba, Jakarta Pusat.

Saat redaksi Sabtu siang (11/5) datang dan ingin mengetahui lebih lanjut informasi terkait adanya pasien yang kercanunan, pihak RSCM belum bisa memastikan.

Karena pihak RSCM harus merekap data guna memastikan apakah ada pasien yang masuk dalam IGD dengan indikasi keracunan pada Jumat (10/5) malam.

Ads
Sementara pada pukul 12.00 WIB di ruang informasi RSCM belum ada tanda-tanda keluarga dan kerabat pasien yang diduga keracunan itu menjenguk.

Belasan orang dari massa aksi damai di depan gedung Bawaslu RI, Jakarta diduga mengalami keracunan setelah memakan takjil yang diberikan seorang yang tidak dikenal saat berbuka puasa, Jumat sore (10/5).

Informasi yang beredar, di tempat logistik massa aksi dari paslon 02 Prabowo-Sandi, ada sepasang laki-laki dan perempuan memberikan satu tas makanan takjil yang berisi gorengan, lontong dan minuman gelas.***