BANDA ACEH - Tim Liga 1 asal Sumatera, Persiraja Banda Aceh sedang memantau perkembangan salah satu pemain sayap potensial untuk memperkuat Persiraja pada di Liga 1 2021-2022.

Pemain tersebut adalah Subhan Fajri, alumni Garuda Select 2019 asal Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh. Subhan sempat menimba ilmu di Inggris dan Italia pada 2019.

Selama sepekan terakhir, sebelum tim Persiraja diliburkan, Subhan sudah berlatih dengan tim senior Persiraja, meski masih berstatus trial.

"Alhamdulillah selama saya gabung dengan tim Persiraja, saya juga merasakan pengalaman yang berbeda. Benar-benar berbeda atmosfer ketika kita berlatih bersama teman-teman seusia dan ketika kita berlatih dengan senior yang usianya jauh dari kita," ujar pemain 18 tahun tersebut, Minggu (18/7).

"Alhamdulillah juga dengan pengalaman saya bermain di Inggris dan Italia kemarin, saya bisa mengimbangi latihan para senior-senior di Persiraja, bahkan Head coach mengapresiasi kerja keras saya di tim senior sebagai pemain termuda," sambung adik kandung Nazarul Fahmi yang juga memperkuat Persiraja saat ini.

Subhan mengikuti seluruh latihan yang dijalani tim senior bersama pemain asing di tim. Ia terlihat menikmati dan mudah beradaptasi dengan pemain lainnya di tim.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo yang dikonfirmasi menyebut, penampilan Subhan selama trial memang mengesankan.

"Dia punya kelebihan, sebagai pemain sayap kiri dan masih muda. Dan ini menarik, kita lihat perkembangannya, sejauh ini layak untuk masuk ke tim senior Persiraja," jelas pelatih yang membawa Persiraja promosi ke Liga 1 ini. ***