BEKASI - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago tidak merasa khawatir dengan kondisi beberapa pemainnya saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan kedua Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021).

Beberapa pemain Persipura Jayapura memang mengalami cedera pada laga pekan pertama. Namun, Jacksen mulai merasa optimistis dengan progres pemain yang cedera sudah menunjukkan kondisi yang cukup positif.

Pelatih asal Brasil itu berharap pemain bisa kembali dalam kondisi siap tempur. Dia juga menilai persiapan tim sudah cukup matang melawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut dan bisa menebus hasil kurang maksimal melawan Persita Tangerang lalu.

“Persiapan kita berjalan baik, sudah sekitar satu minggu lamanya. Kita melakukan berbagai persiapan ada beberapa pemain yang sempat mengalami cedera sekarang kondisinya siap tempur,” ujar Jacksen.

“Semoga yang kita rencanakan berjalan lancar dan kita mendapat hasil baik dari kemarin,” imbuhnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu memastikan apakah timnya akan menambah amunisi. Dia mengaku belum mendapat kabar dari manajemen tim soal kemungkinan opsi merekrut pemain baru.

“Sementara ini belum ada arah ke sana, manajemen belum pastikan ada pemain yang bisa bergabung atau tidak. Kita masih punya waktu sampai besok, sehingga bisa menambah pemain tapi belum ada yang pasti,” tandasnya. ***