PEKANBARU - Sebagai kegiatan rutin di setiap perayaan Idul Adha, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Riau melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Kantor DPD I Golkar Riau, Jalan Diponegoro, Rabu (21/7/2021).

Dalam kegiatan ini hadir Ketua DPD I Golkar Riau yang juga Gubernur Riau, Syamsuar, Ketua DPRD Riau, Yulisman, Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, Karmila Sari, Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Riau, Parisman Ihwan.

Syamsuar mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari kegiatan Golkar Riau berbagi hingga pelaksanaan penyembelihan hewan qurban hari ini.

Mantan Bupati Siak dua periode ini juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga pada tahun ini Golkar bisa menyembelih empat ekor sapi.

"Saya harap pengorbanan kita selama ini bisa mengatasi pandemi, karena sekarang ini sangat dibutuhkan kerjasama, gotong royong dan solidaritas. Apalagi, Ketua Umum kita, Pak Airlangga Hartarto juga salah satu koordinator penangan Covid-19," katanya, Rabu (21/7/2021).

Kemudian, dia mengajak para kader Golkar untuk bisa bergandengan tangan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang kondisi Covid-19 hari ini, baik dari sisi penanganan Covid-19 maupun pemilihan ekonomi.

Hadir pula Ketua MDI Riau, H Abdul Razak dan Dewan Penasehat Golkar, Yuherman Yusuf. Kemudian, beberapa pengurus serta perwakilan dari Organisasi sayap, organsiasi mendirikan dan didirikan. ***