PEKANBARU - Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September setiap tahunnya PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama jaringan Honda di wilayah Riau menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Sebanyak 55 dealer Honda menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen. Kegiatan yang dilakukan tahun ini bertema "Satu HATI, Senyum Pelanggan adalah Semangatku".

Regional Head CDN Riau, Sie Ceng melalui Honda Customer Care Manager CDN Riau, Donni D Marpaung, mengatakan setiap tahun Capella Honda secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan beragam apresiasi kepada konsumen.

Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari-harinya dalam menemani setiap aktifitas konsumen.

"Dimana konsumen merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam mendukung Honda sehingga menjadikan Honda sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia," ujar Doni.

Beragam kegiatan apresiasi kepada konsumen dilakukan oleh masing-masing dealer dan AHASS sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda. Mulai dari pemberian bingkisan souvenir atau hadiah kepada konsumen yang berkunjung ke dealer atau bengkel AHASS-nya.

"Souvernir yang diberikan berupa cooking set, kipas angin, blender, teko pemanas, jaket, parcel sembako, parcel makanan, jas hujan, payung, gelas, bantal honda, boneka, gantungan kunci, bunga, cokelat serta menyediakan makanan dan minuman untuk pengunjung," terangnya.

"Selain itu, juga memberikan diskon servis ringan kepada konsumen yang datang servis serta mendapatkan diskon spare part sebesar 5 persen hingga 15 persen," sambungnya.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini juga beberapa dealer menyelenggarakan showroom event dengan penampilan musik akustik dan live musik, diantaranya Dealer Capella Honda Flamboyan, Capella Honda Garoga, di Astra Motor dan PT Tunas Dwipa Matra.

"Selain hiburan bagi konsumen, dealer ini juga menyediakan jajanan yang bisa dinikmati secara gratis oleh konsumen berupa bakso, miso, siomay, aneka kue serta snack, es krim dan es dawet," paparnya.

Dealer juga memberikan surprise dengan merayakan ulang tahun konsumen di showroom maupun datang langsung ke rumah konsumen. Tidak ketinggalan saat mengunjungi dealer, konsumen disuguhkan tarianflash moboleh Karyawan-Karyawan dealer CV Mitra Indo Motor-Pasir Putih.

Konsumen juga bisa mengabadikan moment spesial Hari Pelanggan dengan berfoto di foto booth dan mengupload di facebook dealer dan foto konsumen yang telah diunggah dan mendapat like terbanyak akan mendapatkan hadiah sebesar handphone android dari dealer Astra Motor.***