JAKARTA - Lazimnya, seorang suami marah besar bila memergoki istrinya bermesraan dengan pria selingkuhannya. Bahkan ada yang sampai melakukan kekerasan hingga membunuh karena saking marahnya.

Berbeda dengan Liu, pria ini malah memeluk selingkuhan istrinya saat memergoki keduanya (istrinya dan pria selingkuhannya) bermesraan di taman. Begini ceritanya.

Dikutip dari wolipop detik.com yang melansir eva.vn, pasangan asal Tiongkok bermarga Ha dan Liu telah menikah selama 7 tahun. Namun dalam pernikahannya Ha dan Liu kerap terlibat konflik.

Bermula dari hal-hal kecil, lama-kelamaan konflik keduanya pun menjadi besar. Ha dan Liu kemudian mulai saling mengabaikan dan merasa bosan dengan pernikahan mereka.

Suatu hari sang istri, Ha, bertemu dengan pria tampan bernama Tan. Memiliki banyak kemiripan dengan cinta pertama Ha, keduanya pun dengan cepat saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih.

Merasa sangat bahagia saat bersama, Ha dan Tan merasa tak bisa hidup tanpa satu sama lain. Ha sendiri juga menjadi sangat berubah sejak mengenal Tan. Hidupnya kini jadi jauh lebih bahagia dan tidak membosankan.

Suatu hari saat suaminya tak ada di rumah, Ha terang-terangan bermesraan dengan kekasihnya di taman. Tak disangka saat itu rupanya Liu sedang memancing dekat taman. Melihat istrinya bermesraan dengan pria lain, Liu pun segera menghampirinya.

Namun di luar dugaan, tak disangka Liu justru memeluk pria selingkuhan istrinya sambil menangis tersedu-sedu. Liu tampak mengatakan sesuatu, seolah-olah sedang berbagi perasaan dengan selingkuhan sang istri.

Alih-alih marah dan menyalahkan istrinya, Liu justru merasa tidak berdaya dan sedih. Rupanya ia menyadari bahwa pernikahannya dengan sang istri memang sudah tidak sehangat dulu.

Liu merasa bahwa kekasih istrinya itu justru dapat membuat istrinya tertawa dan bahagia, sehingga tak ada alasan untuk menolak hubungan tersebut.

Kisah Liu dan istrinya itu kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Warganet memberikan beragam pendapatnya. Banyak yang mengaggap reaksi Liu justru tidak pantas. Seharusnya Liu tidak membiarkan begitu saja istrinya berpaling dengan selingkuhannya. Liu harusnya memiliki kejantanan dan bertanggung jawab dengan pernikahannya.***