JAKARTA – Sepasang pengantin baru memutuskan bercerai usai malam pertama. Kisah itu dibagikan sang mempelai wanita melalui akun TikTok @raisakuu20.

Dikutip dari Wolipop, pemilik akun juga membagikan foto saat mengenakan busana pernikahan warna dusty pink sambil memegang bunga.

Ketika akad nikah, ia tampil dengan makeup flawless, memakai kebaya serba putih dan siger Sunda. Momen bahagia tersebut berubah menjadi kekecewaan, karena ia dan pasangannya harus berpisah. Akun TikTok @raisakuu20 menuliskan ia harus ikhlas.

''Cerita singkat, mungkin udah jalannya Allah .. Ikhlas,'' tulis akun @raisakuu20.

Dalam unggahannya diketahui, kedua orangtuanya berusaha memberikan dukungan dan menguatkannya. ''Dilamar seperti ratu, dihancurkan seperti debu. I'have married but still virgin. Ayah: Mba harus kuat ya! Mama: Mba, yang sabar ya. Allah bakal balas dengan berkali-kali lipat nantinya. Pernikahanku baru satu hari,'' lanjutnya.

Pemilik akun TikTok @raisakuu20 mengaku terpaksa berpisah dengan suaminya sehari setelah menikah ketika mengetahui fakta yang mengejutkan. Dia mengungkapkan sang suami tidak menyentuhnya dan menganggap dirinya hanya sebagai pajangan.

''Banyak hal yang mengejutkan. Dan dia tidak mau menyentuhku dan bahkan hanya menganggapku sebagai pajangan,'' tuturnya.

Ia mengungkapkan fakta bahwa sang suami mengalami orientasi seksual berbeda darinya. Hal tersebut membuat akun TikTok @raisakuu20 terkejut dan shock.

"Yang pada akhirnya everything is over. He's not loving me but him,'' ucap akun TikTok @raisakuu20 terkejut.

Wanita berhijab itu membagikan tangkapan layar percakapan sang suami bersama pasangannya sesama jenis. Pria lain dalam kehidupan pernikahan mereka tak mau berpisah dari suami pemilik akun TikTok @raisakuu20.

Sahabat dan teman-teman akun TikTok @raisakuu20 langsung memberikan dukungan dan ucapan melalui pesan singkat di Instagram. ''Thank you all for support me. Makasih udah semangatin tanpa tahu masalahnya, kalian orang baik,'' tulisnya lagi di TikTok.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 7,6 juta views. Warganet memberikan beragam komentar. Ada yang menyarankan agar wanita tersebut mengajukan pembatalan nikah. Ada juga yang curhat pengalaman serupa.

''Ngajuin pembatalan pernikahan saja, supaya status kembali gadis jika belum lama nikah dah bubar tanpa disentuh suami,'' saran pengguna TikTok @Syarifah Raden.

''Bisa ajukan pembatalan nikah mba, kalau belum 6 bulan pernikahan. semangat terus mba️,'' saran akun @ilbaekgram.

''Hadeh laki-laki yaaa. Kalau ga selingkuh ya begini. KAMU BERHAK BAHAGIA. SEMOGA DAPAT LAKI-LAKI YANG JAUH LEBIH BAIK,'' ucap akun @dr. Mutiara Sangaji.

''him" kenapa pas udah menikah baru taunyaa huhuhu,'' ujar akun @Risha Fairus.

Wolipop sudah menghubungi Verra Riska sebagai pemilik akun TikTok @raisakuu20. Verra sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video TikToknya.

Verra mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah memberikan dukungan. ''Dear all .. Terimakasih atas semua doa dan support kaliaan Semoga kalian semua sehat selalu yaaa,'' tulis Verra.***