TANGERANG - Akbar K Jamalong Akbar termasuk satu dari 50 peserta IBL Rookie Combine di Aim High Stadium Tangerang, 20-23 Oktober 2021, Pemuda asal Enrekang Sulawesi Selatan (Sulsel) ini juga ingin meraih mimpi menjadi pebolabasket profesional seperti peserta lainnya.

Dia gembira bisa menimba ilmu dari para legenda seperti Andrie Ekayana, Riko Hantono, Amin Prihantono, dan Ali Budimansyah serta pelatih dengan prestasi emas, Wahyu Budi Santoso.

"Pengalaman berkesan bagi saya mengikuti IBL Rookie Combine 2021. Para pelatih memberikan ilmu berharga. Cara shooting saya diperbaiki," tuturnya.

Akbar memang punya mimpi besar berkiprah di Indonesia Basketball League (IBL) 2022. "Saya berharap bisa terpilih dalam draft IBL nanti. Tak ada masalah klub manapun nanti yang akan memilih saya," paparnya.

Akbar seperti menjadi salah satu maskot pada Rooki Combine . Dia bisa memeriahkan suasana. Kawan kawan sesama rookie pun memberikan tepukan dan yel MVP kalau dia dipanggil menerima sertifikat penghargaan keikutsertaan dalam Rookie Combine IBL 2021. ***