PEKANBARU – Prof Dr Rendi Prayuda, SIP, MSi terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Warga Kabupaten Karimun di Pekanbaru. Proses pemilihan berlangsung dalam acara halal bihalal bersama Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) dan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMK) di Pekanbaru.

Proses pemilihan tersebut dipimpin langsung Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq, SSos, MSi, Sabtu (27/4/2024) malam, bertempat di Ballroom Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru.Rendi akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum IWKK setelah mengalahkan tiga calon kandidat lain.

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Bapak Dr H Aunur Rofiq, SSos, MSi mengucapkan tahniah kepada Rendi Prayuda. Pihaknya berharap, IWKK dapat menjadi wadah silaturahmi warga dan mahasiswa Karimun di Pekanbaru

"Selain itu, kita juga berharap IWKK dan mahasiswa dan pelajar kita, dapat memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan Kabupaten Karimun ke depan, " ujarnya.

Sementara itu, Rendi menyampaikan apresiasi kepada Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq, SSos, MSi yang memiliki perhatian yang besar kepada warga, mahasiswa dan pelajar Karimun yang berada di perantauan.

Ia berharap, ke depannya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan mahasiswa terus ditingkatkan. "Semua itu kita lakukan demi pembangunan Kabupaten Karimun yang lebih maju, " ujarnya.

Ikut hadir dalam kesempatan itu, segenap Organisasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat Kabupaten Karimun di Kota Pekanbaru. ***