BAGANSIAPIAPI - Pemilihan Badan Perwakilan Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir, Riau,  Selasa (15/9/2020) berjalan demokratis dan dengan menghasilkan BP periode 2020 - 2026 yang beranggotakan tujuh orang tersebut.

Dari 14 kandidat calon anggota BP Kepenghuluan, setelah melalui proses pemilihan lansung bebas dan rahasia tanpa ada kendala sedikitpun. Minardi salah calon utusan Dusun I meraih 17 suara mengungguli calon lainnya dalam pemilihan tersebut.

Penghulu Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rahmad Abdah, Selasa (15/9/2020) melam menyebutkan, pemilihan anggota Badan Perwakilan Kepenghuluan Darussalam berjalan lancar dan demokrasi. ''Mudah-mudahan BP segera bisa bekerja untuk menyusun APB Kepenghuluan dan program desa,'' ujarnya.

Tujuh anggota BP Kep terpilih adalah Minardi, Sugiono, K Nazmi perwakilan (Dusun I), kemudian Tribrata Bakti Hutagalung, Rismanto dari (Dusun II) dan Sutrisno,Surianta dari (Dusun III).

Kepenghuluan Darusasalam, Kecamatan Sinaboi, Rohil yang berbatasan darat dan laut dengan Kota Dumai terdiri dari 3 Dusun, 3 RW dan 22 RT dengan jumlah DPT 1.567. ***