MALANG - Tiga pekan sebelum lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 digelar, Arema FC kedatangan eks penggawa Kalteng Putra, Rizky Dwi Febrianto. Dijelaskan oleh Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, kedatangan Rizky ke tim berjuluk Singo Edan sebagai antisipasi kepergian M. Ikhsan yang masa peminjamannya akan berakhir bulan November mendatang.

M. Ikhsan didatangkan Arema FC musim ini dengan status pinjaman dari Borneo FC atas permintaan pelatih mereka sebelumnya, Mario Gomez.

“Ya Rizky Dwi tadi sore ikut berlatih. Kami akan tetap lihat dulu sampai minggu-minggu ini. Untuk antisipasi jika masa peminjaman M ikhsan sudah habis di Bulan November,” papar Charis.

Charis juga masih enggan berbicara banyak perihal Rizky. Menurutnya, terlalu dini melihat kualitas Rizky karena baru bergabung dengan tim. Di sisa waktu yang ada eks asisten pelatih Borneo FC itu berharap Rizky segera beradaptasi dengan tim dan menunjukkan kualitas terbaiknya.

Secara umum Charis menilai Rizky memiliki teknik yang bagus. Hanya saja Charis menilai kebugaran fisik pemain asal Jember itu perlu ditingkatkan lagi. “Kalau secara teknik tidak ada masalah cuma fisik harus terus ditingkatkan lagi,” pungkasnya. ***