PEKANBARU - Pemenang lelang jasa angkutan sampah di Kota Pekanbaru kembali dimenangkan oleh PT. Samhana Indah dan PT. Godang Tuah Jaya. Kedua perusahaan tersebut merupakan pihak ketiga yang telah bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru sebelumnya.

Berdasarkan website lpse.go.id, PT Samhana memenangkan lelang zona II dengan nilai penawaran Rp19,942 miliar. Sedangkan PT. Godang Tuah Jaya memenangkan zona I dengan nilai penawaran Rp22,677 miliar.

"Sekarang prosesnya sedang memasuki masa sanggah. Masa ini berlangsung hingga 17 Maret mendatang," ujar Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Hadi Firmansyah, Rabu (10/3/2021).

Ia menjelaskan, jika selama masa itu tidak ada sanggahan, maka Pemko Pekanbaru akan mengeluarkan surat penunjukan pemenang dan penandatanganan kontrak pada 18 Maret.

Seperti disampaikan sebelumnya, wilayah kecamatan yang masuk dalam kedua zona lelang tersebut diantaranya Kecamatan Binawidya dan Tuah Madani, serta Kecamatan Payung Sekaki dan Kecamatan Marpoyan Damai. Kemudian Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Sail dan Kecamatan Tenayan Raya serta Kulim. ***