BEKASI - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan timnya sudah siap meladeni Persija Jakarta dalam laga Derby Jakarta pada pekan ke-13 Kompetisi Sepakbola  Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2019).

Melawan Persija, kondisi pemain Bhayangkara FC dalam keadaan fit (on fire) dan tidak ada yang cedera. Artinya, Vera bisa meramu tim sesuai strategi yang diinginkannya.

"Persiapan sudah bagus. Waktu mepet tapi semua pemain sudah bagus dan tidak ada pemain yang cedera. Semoga besok kami bisa tampil bagus dan bisa dapatkan poin," kata Angel Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Jumat (9/8).

Menyikapi posisi Persija yang berada di zona degradasi, Vera mengatakan bahwa dirinya tak terlalu tahu apa yang terjadi di dalam tubuh tim juara bertahan itu. Terpenting baginya, Bhayangkara FC memiliki fokus merebut poin dari kandang Persija.

"Semua pertandingan berbeda, tergantung motivasi dari kedua tim. Saya tidak tahu apa yang membuat mereka seperti ini, terpenting kami kerja keras agar dapat poin di laga nanti," lanjutnya.

"Paling penting kami harus siap fokus dan melakukan apa yang sudah dipersiapkan dengan baik. Masalah mental kami tidak tahu, pastinya kami sudah melakukan yang terbaik," tandasnya.

The Guardians saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 16 poin. Sedangkan Persija berada di zona merah, tepatnya di peringkat ke-17.***