PEKANBARU- Satu penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat (7/8/2020), masih kontak erat MR (46).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, menyebutkan ada penambahan 1 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 warga Pelalawan.

Adalah Tn. ZE (34) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. ZE merupakan kontak erat dari kasus terkonfirmasi Tn. MR (46) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan.

"Pelalawan, kabar baik yang kita syukuri adalah penambahan satu pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu An. ISR (2)," tandasnya.

Sebelumnya, adapun pasien yang sembuh yakni tiga orang hasil tracing kontak dari MR pasien positif yang merupakan pejabat di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pelalawan.

Di antaranya Tn. B (31) yang merupakan ajudan MR, nyonya J (53) adalah kakak dari MR, dan ZH (30) kerabat MR yang sering mendampinginya di acara-acara selama dua pekan terakhir.

Kemudian satu lagi pasien sembuh yakni nyonya J (50) asal Kecamatan Langgam.*