PEKANBARU - Pelaku pembunuhan gadis cantik berinisisl VRM (16), ternyata masih berusia 16 tahun. Pelaku pembunuhan berinisial SAS, warga Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau.

Pelaku merupakan teman korban yang awalnya menjanjikan akan meminjamkan uang kepada korban, hingga akhirnya melakukan pembunuhan terhadap korban.

“Pelaku berinisial SAS sudah ditangkap, saat ini sedang diekspos Kapolres Siak,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Senin (7/2/2022).

Diketahui, gadis cantik berinisial VRM itu ditemukan tewas oleh warga yang sedang memanen sawit di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Siak, pada hari Minggu (6/2/2022) siang, sekitar jam 13.45 WIB.

Berita Sebelumnya: 

- Pamit Beli Paket Internet Lalu Menghilang 4 Hari, Gadis di Siak Ditemukan Tewas

- Polres Siak Tangkap Pelaku Pembunuhan Gadis Cantik

Jenazah korban ditemukan mengenakan sweater hitam lengan panjang, jilbab hitam, dan celana kain warna putih.

“Korban ditemukan tadi siang oleh warga di Kecamatan Mempura. Sebelumnya sudah ada laporan di Polres Siak terkait korban yang hilang sejak tanggal 2 Februari 2022,” kata Ps Paur Humas Polres Siak, Bripka Dede, Minggu malam.

Dijelaskan Dede, berdasarkan laporan yang diterima Polres Siak, korban terakhir kali pamit dari rumah untuk membeli paket.

Namun setelah pamit dari rumah, korban tidak kunjung pulang, dan nomor telepon-nya juga tidak bisa dihubungi karena tidak aktif.

“Penyebab kematian masih diselidiki, saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk diautopsi,” tutup Dede. ***