PEKANBARU - Fadhali Shabri Hanif , pelajar SMP 37 Pekanbaru tewas setelah ketabrak truk lalu terseret sejauh 10 meter di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

Peristiwa itu terjadi saat Fadhali Shabri Hanif datang dari arah barat menunju timur Jalan Arifin Ahmad Jalur Utara (lajur tengah) dan setiba di U-Turn KFC berbelok arah ke jalur Selatan arah Barat lalu terpeleset jatuh. Saat terpeleset itu, korban bertabrakan dengan mobil truk Mitsubishi BH 9629 HU.

Saat itu, supir truk Basri yang datang dari arah bersamaan (Barat menuju Timur) terkejut lalu membanting stir ke kiri dan menghantam sepeda motor Fadhali yang terseret kira- kira sejauh 10 meter arah timur.

Akibat kejadian tersebut, Fadhali luka robek pada paha kaki kanan, tangan kanan patah, bibir luka dan meninggal dunia di lokasi. Korban lalu dibawa ke RSUD Arifin Achmad

Ads
''Hal ini disebabkan pengendara sepedamotor tidak hati-hati dan terjatuh saat berbelok arah di U-Turn KFC,'' sebut Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi kepada GoRiau Sabtu(9/2/2019). ***