PEKANBARU - Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Ranting Tuah Karya, Pekanbaru, Riau, gotong royong membagikan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Kamis (21/5/2020).

Ketua PP Ranting Tuah Karya, Agung YS mengatakan, pembagian sembako tersebut adalah hasil iuran anggota dan sumbangan para donatur yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

"Penyaluran sembako ini murni sumbangan para donatur dan iuran seluruh pengurus dan anggota PP Tuah Karya dan Tampan. Sebab, kita gotong royong untuk menolong masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Agung kepada GoNews.co.

Pemuda Pancasila Tuah Karya kata Dia, berhasil mengumpulkan ratusan paket sembako dan 1 ton beras. Paket tersebut, dibagikan langsung ke masyarakat di wilayah Tuah Karya.

Agung yang didampingi Ketua PP Tampan, Anto Klewor ini juga beharap, agar bantuan tersebut bisa bermanfaat serta meringankan beban masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan Idul Fitri. "Selain terdampak Covid-19, masyarakat sebentar lagi akan merayakan lebaran. Jangan dilihat nilainya tapi kita berharap bisa bermanfaat," tandasnya.

Selain itu, Ia juga berharap pandemi segera selesai. "Kita berharap dan berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir karena kita semua menjadi korban," ucapnya.

Tak lupa Ia juga mengimbau, agar warga terus menjaga kesehatan, dan selalu membudayakan aksi saling bantu membantu kepada warga yang membutuhkan. "Dengan gotong royong, InsyaAllah kita bisa mengatasi semua persoalan termasuk mengatasi dampak Pandemi Corona ini," pungkasnya.***