DUMAI - Kediaman Dinas Wali Kota Dumai terlihat sepi setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan sebagai tersangka, selain itu Zulkifli AS terlihat berpakain jubah Putih.

Pantauan GoRiau.com, pada Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 19.54 WIB, kediaman Dinas Wali Kota Dumai yang terletak di jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur, terlihat seluruh pintu pagar tertutup dan terkunci.

Pintu akses menuju ke kediaman dinas tersebut terdapat 3 titik, dimana satu pagar utama masih dijaga personel Satpol PP, dan di kanan bangunan terdapat pagar yang dijaga Satpam.

Pantuan GoRiau.com, Wali Kota Dumai Zulkifli AS terlihat berjalan menggunakan pakaian serba putih dari Mushola Al-Khair menuju ke kediamannya usai Salat Isya'.

Ads
Gak ini diperkuat dengan adanya keterangan seorang petugas yang berhasil dijumpai GoRiau. "Yang tadi pakaian putih itu pak Wali Kota, beliau baru selesai solat," ceritanya singkat.

Setelah kabar penetapan tersangka oleh KPK beredar, tidak terlihat satu orang pun pejabat pemerintah daerah yang datang ke Rumah Dinas tersebut. "Iya sudah tak ada tamu. Kami juga tahunya dari pemberitaan terkait penetapan tersangka oleh KPK, " katanya.

Meskipun sepi, Namun terlihat ada dua unit kendaraan Dinas, yakni Mobil jenis Nisan X-Trail dan sebuah mobil minibus yang terparkir di garasi rumah itu.***