JAKARTA - Tari, istri Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo kedapatan sedang berduaan di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dilansir GoNews.co dari Suara.com, saat kejadian, AKBP Erwin Pratomo sedang bertugas di Bali. Dalam rangka kegiatan pengamanan KTT G20. Sejak kasus dugaan perselingkuhan viral, sosok Tari membuat netizen penasaran.

Di media sosial, Tari tampak beberapa kali terlihat mendampingi suaminya AKBP Erwin Pratomo di berbagai kegiatan Polres Baubau. Tari juga aktif dalam kegiatan Bhayangkari.

Akibat dugaan perselingkuhan istri dengan bawahan suami, Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo dicopot dari jabatannya. Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Jajat Sudrajat yang bersama Tari di hotel juga dicopot.

AKBP Erwin Pratomo dimutasi dari jabatan Kapolres Baubau setelah Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto mengeluarkan surat perintah khusus. Surat Perintah (Sprin) Kapolda Sulawesi Tenggara, Irjen Pol Teguh Pristiwanto tertuang dalam surat nomor: Sprin/1406/X/KEP.2/2022 tertanggal 31 Oktober 2022.

Sejak saat itu, AKBP Erwin Pratomo dibebastugaskan dari tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kapolres Baubau. Alasannya untuk memudahkan penyelidikan. Nama Tari jadi perbincangan publik, karena dianggap menghianati suaminya sendiri Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo. Tari diduga selingkuh dengan Kasatlantas Polres Baubau bernama Iptu Jajat Sudrajat.***