TELUKKUANTAN - Tim SAR dan masyarakat sudah menemukan bocah perempuan yang tenggelam di Sungai Batang Potai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Rabu (3/6/2020) pagi.

Bocah perempuan yang bernama Shakila tersebut dinyatakan tenggelam pada Ahad (31/5/2020) sore di sungai, tepatnya di Desa Pantai Lubukjambi.

"Pagi ini sudah ditemukan, sekitar pukul 06.48 Wib," ujar Rizal, warga setempat kepada GoRiau.com di Telukkuantan.

Dikatakan Rizal, korban ditemukan mengapung sekitar 1 Km di hilir dari lokasi tenggelam. "Masih di sekitar Desa Pantai, belum terlalu jauh hanyut ke hilir," katanya.

Seperti yang diketahui, korban merupakan warga Cengar yang menyeberang ke Desa Pantai menggunakan sampan bersama ibunya. Ketika ibunya sedang membeli jeruk, korban bermain di sungai. Kuat dugaan, ia hanyut karena tak bisa berenang.

Masyarakat setempat bersama aparat kepolisian langsung melakukan pencarian. Malam itu juga, Tim SAR dari Basarnas Pekanbaru datang dan ikut melakukan pencarian.

Masih menurut Rizal, proses pencarian dilakukan dengan menyusuri sungai tersebut. Bahkan, radius pencarian sudah sampai 18 Km ke arah hilir. Sebagian masyarakat menyelami dasar sungai.***