BANGKINANG,GORIAU.COM - Menghadapi pemilihan umum Legislatif 2014 mendatang, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kecamatan Siak Hulu menargetkan perolehan dua kursi Dapil Kampar III. Hal itu diungkapkan Sekretaris PAC Kecamatan Siak Hulu Edi Hermanto saat dikonfirmasi GoRiau.com, Sabtu (09/02/2013) malam.


"Kalau target perolehan dari DPC Kampar 3 kursi untuk dapil III, namun bagi PAC Siak Hulu punya target khusus sebanyak 2 kursi," ungkapnya.


Untuk meraih target tersebut, PAC Siak Hulu telah melakukan berbagai trobosan dan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat, langkah itu demi tercapainya target perolehan kursi di dapil Siak Hulu.


Dikatakannya, tahun 2013 ini, kebetulan PAC Siak Hulu mendapatkan giliran menjadi tuan rumah Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke 5 Tahun 2013. "Kesempatan itu akan kita pergunakan sebaik-baiknya, terlebih di acara di pusatkan di perumahan Pandau Permai, Desa Pandau Jaya untuk mensosialisasikan program partai kepada masyarakat," ujarnya.


Disebutkan Edi yang juga, dalam kesempatan HUT tersebut, diisi rangkaian kegiatan seperti fogging, penghijauan. (rif)